Langsung ke konten utama

Fun Thinkers Plus Ensiklopedi Anak

Paket buku fun thinkers grolier widyadara
(2010 - 2020. Penyalur Harga Resmi Grolier Indonesia)
Fun Thinkers adalah buku yang sangat membangun keterampilan psikologi otak kiri dan kanan anak. Buku Fun Thinkers dikemas dengan sistem terobosan baru menggunakan "Match-Frame" yang membuat belajar menjadi menyenangkan dan sekaligus meningkatkan ketajaman berfikir anak usia 2 sampai 10 tahun.

Buku best seller  dengan Match-Frame ini ternyata diminati masyarakat karena mereka membuktikan bahwa inilah media belajar yang cocok dan tidak membuat anak bosan belajar, apalagi ditambah dengan "Thinking Skills-3 Levels" yang sudah ada dalam paket Fun Thinkers ini. Tergolong murah buku terstandart Internasional dan telah terjual di berbagai negara di dunia.

Silahkan lihat video demo dibawah !!



Satu paket Fun Thinkers terdiri dari 10 buku dan 1 Match-Frame dengan rincian sebagai berikut :
  • English-3  Levels( kaya akan Vocabulary, kuis, dan permainan kata ).
  • Math-3 Levels.  ( Berhitung melalui object kombinasi antara gambar dan angka dengan sistem subtraksi sehingga dapatmeningkatkan kecepatan berfikir dalam menyelesaikan hitungan ).
  • Thinking Skills-3 LevelsEdukasi yang sangat unik dengan sistem khusus untuk merangsang psikologi otak kiri dan otak kanan anak. Sehingga dapat meningkatkan kecepatan dan ketajaman otak )
  • All Arround Fun( Menambah pengetahuan, mempertajam logika dan kemampuan koordinasi sekaligus keterampilan imajinasi ) 

10 jilid + Bingkai belajar.
40 halaman.
Ilustrasi penuh warna.
Lebih dari 350 pertanyaan dalam 40 halaman.



ENSIKLIPEDI ANAK " Aku Ingin Tahu Mengapa"


Paket buku aku ingin tahu mengapa grolier widyadara
Aku Ingin Tahu Mengapa adalah pengenalan awal yang luar biasa bagi anak-anak sebelum mereka menjelajahi ensiklopedi dunia sekitarnya dengan format 3D dan tanya-jawab.


Seri buku Aku Ingin Tahu Mengapa sarat dengan informasi yang mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan pelik yang sering diajukan anak dengan ulasan ilustrasi dan fakta-fakta yang menarik.


Tahukah kamu !!
- Hewan paling besar di dunia adalah Paus biru.
- Sikat gigi pertama dibuat oleh orang China dengan bulu babi.
- Telur lalat menetas setelah 24 jam dan burung kiwi dalam 3 bulan.
- Puncak gunung EVEREST tingginya mencapa 8.848 meter.
- Gunung MAUNA KEA di kepulauan HAWAI lebih tinggi 1.300m dari puncak EVEREST.
- Waktu kamu bayi jumlah tulangmu 350 buah, setelah dewasa menjadi 200 buah saja. 

Ingin Tahukah kamu  ??
- Hewan jantan apa yang dapat melahirkan anak ?
- Perbedaan Monyet dengan Kera ?
- Perbedaan Hiu dengan Lumba-lumba ?
- Apakah serangga itu ?
- Bagaimana cara ulat menjadi kupu-kupu ?
- Apakah Mummi itu ?
- Bagaimana Mummi dibuat ?
- Siapakah penemu oven ?
- Mengapa sabun menghasilkan gelembung ?
- Mengapa punggung Unta berpunuk ?
dst..

Dan masih banyak lagi pertanyaan - pertanyaan yang perlu kamu ketahui untuk memperbanyak pengetahuanmu tentang dunia sekitar kita, Agar kamu lebih tampiln percaya diri dalam bersosialisasi dengan temanmu.. :)

Lengkap mulai dari Anatomi Tubuh, Alam Semesta, Dunia Binatang, dan Sains. 


Keunggulan Produk Grolier ensiklopedi anak :

24 jilid Hard Cover.
Full 3D ilustrasi yg mudah dimengerti.
Lebih dari 2.000 ilustrasi.
Ratusan format tanya-jawab.


Seri "Aku Ingin Tahu Mengapa" : 
1. Air Laut Terasa Asin
2. Ada Lubang Pada Seruling
3. Angin Bertiup
4. Bintang Berkedip
5. Burung Dodo Punah
6. Elang Bangkai Berkepala Gundul
7. Orang Mesir Membangun Piramida
8. Matahari Terbit
9. Laba-Laba Menjalin Benang
10. Gurun Sahara Berhawa Dingin Di Waktu Malam
11. Dahulu Ikan Berkaki
12. Kanguru Memiliki Kantung
13. Ular Dapat Berganti Kulit
14. Perutku Keroncongan
15. Pesawat Terbang Memiliki Sayap
16. Pohon Memiliki Daun
17. Punggung Unta Berpunuk
18. Ritsluting Memiliki Gigi
19. Triceratop Memiliki Tiga Cula
20. Terowongan Berbentuk Bulat
21. Telepon Berdering
22. Setiap Negara Mengibarkan Bendera
23. Sabun Menghasilkan Gelembung
24. Puncak Pegunungan Ditutupi Salju


PRICE:

Fun Thinkers + alat
Rp. 1.599.000,-


** PENAWARAN SPESIAL **
Paket promo ensiklopedi anak dan fun thinkers grolier widyadara

2 PAKET Sekaligus

Building IQ 10 buku +alatBuilding Knowledge 24 jilid


Promo Paket Bundle :

Rp. 3.575.000,-

Rp. 2.990.000,-

TERBATAS !!! 

Siap Kirim seluruh wilayah Indonesia.

Meliputi: Surabaya Sekitarnya, Madiun, Malang, Sidoarjo, mojokerto, tuban, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Magelang dst.


 Info Pemesanan : (WA/Call)

0878 553 99000


Kami adalah grolier partner bidang pendidikan anak menyediakan buku-buku import terbaik dalam bentuk paket dan cerita anak. Aku ingin tahu mengapa merupakan buku untuk anak bergambar 3 dimensi dilengkapi fakta pengetahuan. disajikan dalam 1 paket 24 judul. 

Fun Thinkers, PT. Widyadara, Grolier, surabaya, belajar, bermain, toko online, jual buku, buku gratis, buku edukasi, alat edukasi, alat peraga, belanja, pendidikan, international school, home schooling, anak-anak, mainan anak, puzzle, toys, bernyanyi, sekolah TK, SD, SMP, SMA, kuliah, guru TK, D1, D2, D3, S1, S2.  


buku fun thinkers, fun thinkers grolier, PT Widyadara, fun thinkers murah, buku grolier, buku paket grolier, buku paket murah.

Postingan populer dari blog ini

Buku unik Aku Ingin Tahu Mengapa Grolier Ensiklopedia anak

Aku Ingin Tahu Mengapa  adalah pelajaran awal yang luar biasa bagi anak-anak sebelum mereka menjelajahi dunia sekitarnya. Seri buku Aku Ingin Tahu Mengapa ini sarat dengan informasi yang mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan pelik yang sering diajukan anak dengan ulasan dan fakta yang menarik. Dikemas apik untuk merangsang imajinasi dan minat baca anak, sehingga memantapkan keterampilan baca dan pemahaman verbal mereka. * 24 jilid * 768 halaman * Lebih dari 2.000 ilustrasi * 871 format tanya-jawab Seri Paket buku Aku Ingin Tahu Mengapa : 1. Air Laut Terasa Asin 2. Ada Lubang Pada Seruling 3. Angin Bertiup 4. Bintang Berkedip 5. Burung Dodo Punah 6. Elang Bangkai Berkepala Gundul 7. Orang Mesir Membangun Piramida 8. Matahari Terbit 9. Laba-Laba Menjalin Benang 10. Gurun Sahara Berhawa Dingin Di Waktu Malam 11. Dahulu Ikan Berkaki 12. Kanguru Memiliki Kantung 13. Ular Dapat Berganti Kulit 14. Perutku Keroncongan 15. Pesawat Terbang Memiliki Sayap 16.

Siapa Grolier Widyadara ?

  LATAR BELAKANG DAN RUANG LINGKUP BISNIS Grolier International Inc. adalah pusat pendidikan terbesar di Amerika. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1829, bergerak dalam bidang penerbitan, pembelian dan pendistribusian buku-buku pendidikan dan bahan pelajaran bermutu lainnya. Saat ini Grolier telah beroperasi di 26 negara: Malaysia, Filipina, Indonesia, Australia, Singapura, Taiwan, Thailand, India dan lain-lain. Grolier International memiliki lebih dari 6.400 konsultan untuk riset dan pengembangan, juga mengumpulkan dan menerbitkan materi pendidikan kelas dunia. Pada tahun 2001 Grolier dibeli oleh Scholastic, sebuah perusahaan buku anak-anak terbesar di Amerika. Grolier mulai berdiri di Indonesia pada Januari 1969 dengan nama CV. American Books, kemudian pada tahun 1978 berganti nama menjadi PT. Widyadara. TUJUAN Tujuan dasar perusahaan ini adalah menjadi mitra yang berharga bagi para orang tua dan pendidikan, dengan membantu pertumbuhan, perkembangan dan pendidikan anak-anak. KEBIJ

Kiat cara belajar efektif untuk pelajar maupun pengajar

Halo kawan cerdas ! Apakah kamu tertarik untuk menemukan cara untuk mempelajari hal-hal baru dengan lebih cepat? Apakah kamu ingin menemukan cara belajar yang efektif dan efisien? Jika kamu seperti banyak siswa, waktu kamu terbatas sehingga penting untuk mendapatkan nilai pendidikan bagus dari sedikit waktu yang kamu miliki. Namun, kecepatan belajar bukanlah satu-satunya faktor yang penting. Retensi, penarikan, dan transfer juga penting. Lagi pula, apa gunanya mempelajari informasi baru jika kamu tidak dapat mengingatnya atau menggunakannya secara efektif nanti ketika kamu membutuhkannya? Siswa harus dapat secara akurat mengingat informasi yang mereka pelajari, mengingatnya di lain waktu, dan memanfaatkannya secara efektif dalam berbagai macam situasi. Jadi apa yang dapat kamu lakukan untuk menjadi pelajar yang smart? Menjadi siswa yang efektif dan efisien tentu bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam, betul bukan? Beberapa tips ini ke dalam latihan sehari-hari dap